kenyataan yang bodoh

Posted: April 15, 2011 in Curhat

sebuah hantaran kalimat murahan yang keluar dari mulutku
entah knapa aku bisa bicara seperti itu
tak ada kata kata laen yang ada di otakku saat itu

entahalah..
smua telah terjadi
memang bukan seperti cerita dongeng yang berakhir indah
tapi pernah merasakan sesuatu yang lebih indah dari indahnya surga
memang membuat suatu perbedaan

kenangan yang mungkin tak kan aku dapatkan dengan orang lain
iyaa.. tak akan pernah terulang
aku yakin itu

bahkan aku berani bertaruh bahwa hanya kamu yang bisa membuatku seperti ini
membuatku bahagia
dan hancur pada akhirnya
benar benar hancur

hanya tidur kurang dari 4 jam setiap harinya
bahkan kurang dari itu
sangat membuatku gila
beberapa batang tembakau pun aku hisap dalam dalam
dan berfikir agar kau menghilang ketika asap itu ikut terbang ke langit

ya terdengar sangat bodoh dan memalukkan
seorang laki laki yang tak punya otak
yang berfikir hanya ada 1 wanita dalam hidup ini
pola pikir yang bodoh atau bisa dikatakan idiot..!!

ya aku memang idiot
tapi itu karena kamu
jika aku bisa mungkin lebih baik aku benar benar idiot
tapi masih berada dipelukanmu…!!!

Leave a Reply

