Camping -cinta- Ceria Ds Sendi Pacet BACKPACKTOR

Posted: May 21, 2013 in Jalan Jalan

Sebuah cerita trip pertama bersama komunitas Bakcpacktor (backpacker motor), mengambil lokasi di sebuah bumi perkemahan di desa Sendi, Pacet.
Trip sederhana dan relatif dekat (kurang dari 2 jam dari surabaya) tapi cukup berkesan, jadi begini ceritanya..

Trip di mulai pada sabtu siang tanggal 13 April 2013 dengan lokasi berkumpul di depan CITO pada jam 3 sore dengan agenda penantian dan foto bersama… di tengah penantian peserta yang lain pandanganku terfokus pada salah satu gadis nan jelita yang terlihat lebih bersinar diantara yang lain, dengan perasaan penuh tanya siapa gerangan dirinya (mulai nyanyi) karena selama ini tak pernah terlihat di kopdar sebelumnya batang hidungnya yang walaupun rada pesek #ups.

Setelah lama menanti dan ternyata yang dinanti berangkat malam jadi kita mulai perjalanan ini, diawali dengan doa bersama agar semua lancar (termasuk pdkt peserta baru) meluncurlah kita ke pacet dengan kecepatan sedang cenderung pelan, walau hujan badai menerjang tapi tak dapat menghentikan perjuangan kita (lebay kumat). eh si anak baru gimana nih critanya? lah ngapain gw jadi leader? gak bisa liat anak baru dong.. akhirnya dengan memberikan kode agar bergantian leader dan berganti ke deretan belakang maka mulailah mencari si gadis jelita ini.. eh ternyata dia yang nyetir bung.. memperhatikan dari belakang dan kadang dikit ngelamun tanpa sadar kita sampai di lokasi😀

Sesampainya di lokasi ds sendi kita berteduh di warung yang memang banyak tersedia disana, disana kita makan dan sedikit diskusi (heh sedikit? sampe bosen malahan) si gadis imut duduk jauh nan disana ah tak bisa ngobrol nih.. hey ngobrol? kenal aja blom😀. menuju lokasi perkemahan kita terhadang jalan tanah yang berlumpur dan susah (gak lebay) lalu mendirikan tenda.

Semua tenda sudah berdiri dengan gagahnya maka acara selanjutnya adalah BEBAS. sambil menikmati kopi kita di suguhi penamdangan langit yang cerah dengan taburan bintang dimana mana, ahh.. ini yang bikin kangen terus sama gunung… bentar.. menikmati bintang sendirian? kayak orang galau aja -__-!, dimana gadis imut gerangan? andaikan dirinya sudi berbagi kebahagiaan bersamaku disini (mellow time).

Tuhan memang sedang memberikan kebahagiaan lebih kepadaku tenda si gadis manis ternyata disebelah bung… ini yang bikin galau menikmati ciptaan tuhan yang mana yang kulihat? menatap ke atas langit atau ke samping tenda? owh tuhan sinar mereka sama sama terang.

menikmati kopi bersama para lelaki di dekat tenda sambil sering mencuri pandang tak ada salahnya… malam semakin larut ada sebagian yang sudah menghilang di dalam indahnya mimpi dan sebagian memilih bercengkrama bersama, kulihat gadis itu sedang menikmati bintang sendiri ahh tuhan terlalu baik malam ini padaku… dengan segenap jiwa raga maka kusapa dia dan mulai berbincang ringan.. untung ada temanku satu lagi yang join bersama kami jadi pembicaraan bisa lebih hidup tanpa ada jeda hening. berbicara ngalor ngidul dengan topik gak jelas mulai dari trip yang pernah dilakukan sampai perbedaan busway dan subway hahaha

semakin malam akhirnya kita hanya berdua di depan tendanya.. bertanya nomer hp, whatsapp dll agar tidak terputus percakapan hari ini😀 #modus, doaku terkabul menikmati kopi sambil melihat bintang yang indah ditemani bidadari cantik pula… SEMPURNA
sudah jam 2 pagi dia kembali ke tenda dan berniat untuk tidur.. aku bergabung dengan pada pejantan..

Di pagi hari yang cerah semua berburu foto matahari terbit dan foto foto tak jelas lainnya😀 sedikit siang kita berkumpul untuk agenda selanjutnya, kembali ke warung kemarin malam kita sudah disambut makanan yang memang sudah dipesan kemarin malam.

Perjalanan pulang… grup berpisah ada yang lanjut ke air panas dan pulang… tapi kenapa gadis imut itu ke air panas sedangkan yang lain pulang? dengan berat hati karena ada penumpangku yang menginginkan pulang juga maka kita berpisah disini…

Semoga trip ini awal dari cerita yang baru Backpacktor dan juga gadis manis,…

100_9872 100_9874 100_9903 100_9909 100_9915 100_9937 100_9940 100_9995 101_0006 DSC_0084 DSC_0097

DSC_0170

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s